Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan dalam membentuk Minat Pembelian Ulang pada Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Daffa Yumna Adyatma (2021) Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan dalam membentuk Minat Pembelian Ulang pada Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan dalam membentuk Minat Beli Ulang pada Pengguna Shopee di Univeristas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah aplikasi Shopee sedangkan subjek penelitian ini Mahasiswa Univeristas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 128 mahasiswa. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Website berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kualitas Website berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Kualitas Website, Kepercayaan, Kepuasaan Pelanggan dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 06:55
Last Modified: 15 Dec 2021 06:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4487

Actions (login required)

View Item
View Item