TASYA NOORHALIZA (2024) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DI PT. SANGGAR TANI MEDIA AGRO MERAPI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (359kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (615kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi; (2) Mengevaluasi dan membandingkan Business Model Canvas (BMC) di lapangan dengan standar Business Model Canvas (BMC). Kriteria dalam tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) yaitu sangat setuju, setuju, tidak setuju, dan sangat tidak setuju. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan analisis deskriptif dengan tabel frekuensi yang datanya didapat dari observasi, wawancara, dan kuisioner. Pengambilan responden dengan teknik purposive sampling yaitu proses mengolah data menjadi informasi dari orang yang berwenang seperti pemilik, karyawan, mitra, dan petani. Data yang telah di analisis menunjukkan tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi sudah baik. Meskipun pada indikator media yang digunakan untuk mengajukan kritik dan saran tidak setuju, hal tersebut menjadi perhatian bagi PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi. Evaluasi dari Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi terdapat pada bagian value propositions, channels, customer relationship, key resources, dan revenue streams.
Dosen Pembimbing: | Aris Slamet Widodo, Dr., S.P., M.Sc. | NIDN0525017701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | business model canvas, mushroom, business model |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:58 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44914 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |