TASYA NOORHALIZA (2024) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DI PT. SANGGAR TANI MEDIA AGRO MERAPI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (359kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (90kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi; (2) Mengevaluasi dan membandingkan Business Model Canvas (BMC) di lapangan dengan standar Business Model Canvas (BMC). Kriteria dalam tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) yaitu sangat setuju, setuju, tidak setuju, dan sangat tidak setuju. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan analisis deskriptif dengan tabel frekuensi yang datanya didapat dari observasi, wawancara, dan kuisioner. Pengambilan responden dengan teknik purposive sampling yaitu proses mengolah data menjadi informasi dari orang yang berwenang seperti pemilik, karyawan, mitra, dan petani. Data yang telah di analisis menunjukkan tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi sudah baik. Meskipun pada indikator media yang digunakan untuk mengajukan kritik dan saran tidak setuju, hal tersebut menjadi perhatian bagi PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi. Evaluasi dari Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi terdapat pada bagian value propositions, channels, customer relationship, key resources, dan revenue streams.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | business model canvas, mushroom, business model |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:58 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44914 |