ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DI PT. SANGGAR TANI MEDIA AGRO MERAPI

TASYA NOORHALIZA (2024) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DI PT. SANGGAR TANI MEDIA AGRO MERAPI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi; (2) Mengevaluasi dan membandingkan Business Model Canvas (BMC) di lapangan dengan standar Business Model Canvas (BMC). Kriteria dalam tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) yaitu sangat setuju, setuju, tidak setuju, dan sangat tidak setuju. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan analisis deskriptif dengan tabel frekuensi yang datanya didapat dari observasi, wawancara, dan kuisioner. Pengambilan responden dengan teknik purposive sampling yaitu proses mengolah data menjadi informasi dari orang yang berwenang seperti pemilik, karyawan, mitra, dan petani. Data yang telah di analisis menunjukkan tingkat penerapan faktor � faktor Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi sudah baik. Meskipun pada indikator media yang digunakan untuk mengajukan kritik dan saran tidak setuju, hal tersebut menjadi perhatian bagi PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi. Evaluasi dari Business Model Canvas (BMC) di PT. Sanggar Tani Media Agro Merapi terdapat pada bagian value propositions, channels, customer relationship, key resources, dan revenue streams.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: business model canvas, mushroom, business model
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 22 May 2024 06:58
Last Modified: 22 May 2024 06:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44914

Actions (login required)

View Item
View Item