PRODUCTION AND DISTRIBUTION OF INSTAGRAM CONTENT @KARTIKALIEM IN IMPROVING THE BRAND IMAGE MARCH-NOVEMBER 2023

IBNU ALIF AZRAB (2024) PRODUCTION AND DISTRIBUTION OF INSTAGRAM CONTENT @KARTIKALIEM IN IMPROVING THE BRAND IMAGE MARCH-NOVEMBER 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bukti Sumbangan Buku Wisudawan] Text (Bukti Sumbangan Buku Wisudawan)
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[thumbnail of Letter of Accepted] Text (Letter of Accepted)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Artikel Jurnal] Text (Artikel Jurnal)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)

Abstract

Manajemen distribusi konten menjadi salah satu elemen yang memainkan peran kunci dalam teknologi media. Ini juga melibatkan strategi yang dirancang untuk memastikan konten yang diproduksi oleh sebuah organisasi atau individu mencapai audiens yang relevan secara efisien namun efektif, inovasi juga diperlukan untuk industri dapat menembus pasar global dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi. Media sosial yang banyak digunakan saat ini adalah Instagram. Instagram adalah salah satu media sosial yang fungsi utamanya adalah mengunggah dan membagikan foto dan video secara online. Instagram juga berperan dalam bidang fashion dan gaya hidup, banyak akun dan merek bersaing untuk mendapatkan perhatian di Instagram. Inilah yang membuat platform intelijen sosial menjadi medium untuk membentuk promosi dan citra merek produk dan layanannya. Akun Instagram @kartikaliem memiliki manajemen akun @kartikaliem, dengan lebih banyak pengikut dan pengaruh daripada akun Instagram pesaingnya, dengan lebih banyak pengikut dan intensitas dalam mengunggah konten di Instagram-nya, dibandingkan dengan akun Instagram pesaing lainnya. Akun Instagram @kartikaliem dalam 6 bulan terakhir dari Maret 2023 hingga November 2023 semakin aktif dalam menghasilkan konten dengan konsisten untuk feeds dan reels di Instagram, secara efektif meningkatkan citra merek. Namun, penelitian belum dapat menanggapi peningkatan citra merek untuk akun Instagram yang sama dalam industri fashion.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Management, Instagram, Brand Image
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 22 May 2024 02:41
Last Modified: 22 May 2024 02:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44930

Actions (login required)

View Item
View Item