IBNU ALIF AZRAB (2024) PRODUCTION AND DISTRIBUTION OF INSTAGRAM CONTENT @KARTIKALIEM IN IMPROVING THE BRAND IMAGE MARCH-NOVEMBER 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (524kB)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Abstract
Manajemen distribusi konten menjadi salah satu elemen yang memainkan peran kunci dalam teknologi media. Ini juga melibatkan strategi yang dirancang untuk memastikan konten yang diproduksi oleh sebuah organisasi atau individu mencapai audiens yang relevan secara efisien namun efektif, inovasi juga diperlukan untuk industri dapat menembus pasar global dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi. Media sosial yang banyak digunakan saat ini adalah Instagram. Instagram adalah salah satu media sosial yang fungsi utamanya adalah mengunggah dan membagikan foto dan video secara online. Instagram juga berperan dalam bidang fashion dan gaya hidup, banyak akun dan merek bersaing untuk mendapatkan perhatian di Instagram. Inilah yang membuat platform intelijen sosial menjadi medium untuk membentuk promosi dan citra merek produk dan layanannya. Akun Instagram @kartikaliem memiliki manajemen akun @kartikaliem, dengan lebih banyak pengikut dan pengaruh daripada akun Instagram pesaingnya, dengan lebih banyak pengikut dan intensitas dalam mengunggah konten di Instagram-nya, dibandingkan dengan akun Instagram pesaing lainnya. Akun Instagram @kartikaliem dalam 6 bulan terakhir dari Maret 2023 hingga November 2023 semakin aktif dalam menghasilkan konten dengan konsisten untuk feeds dan reels di Instagram, secara efektif meningkatkan citra merek. Namun, penelitian belum dapat menanggapi peningkatan citra merek untuk akun Instagram yang sama dalam industri fashion.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Management, Instagram, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:41 |
Last Modified: | 22 May 2024 02:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44930 |