TANTRI ADISTA (2024) STRATEGY PERSONAL BRANDING INFLUENCER @FEILIANAVEVE AS BEAUTY VLOGGER ON TIKTOK SOCIAL MEDIA TO ATTRACT INTEREST FOLLOWERS IN 2022 - 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Abstract
Perkembangan teknologi mengubah media konvensional menjadi media sosial untuk memudahkan proses komunikasi. Selain itu, media sosial juga menjadi sarana personal branding, seperti pada akun TikTok @feilianaveve. Feiliana Veve merupakan seorang influencer fokus pada bidang beauty vlogger. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti personal branding dari akun TikTok @feilianaveve untuk menarik minat followers. Dalam melakukan penelitian tersebut penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data dokumentasi, observasi dan wawancara followers dan pemilik akun TikTok @feilianaveve. Hasil dari penelitian ini adalah ditemukan 8 bentuk personal branding menurut pandangan Montoya serta dapat disimpulkan bahwa personal branding yang ditampilkan oleh @feilianaveve dapat menarik minat followers untuk memfollow dan setia terhadap akun TikTok @feilianaveve.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Beauty Vlogger, Feiliana Veve, Media Social TikTok, Personal Branding |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 28 May 2024 02:47 |
Last Modified: | 28 May 2024 02:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45001 |