RAHMA SABELA WIJAYA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (201kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab I.pdf
Download (261kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (714kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek dan kepuasan pelanggan (Studi Pada Konsumen Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah dari Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 192 responden yang dihimpun menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS versi 22. Berdasarkan dengan anlalisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kualitas Layanan tidak siginifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Citra Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Satisfaction, Brand Image, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 28 May 2024 02:45 |
Last Modified: | 28 May 2024 02:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45002 |