ZALZA LUTHPITA ALVIONITA BALQIST (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN BARANG ELEKTRONIK LAPTOP DI YOGYAKARTA ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING THE DEMAND FOR LAPTOP ELECTRONICS IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (349kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab I.pdf
Download (210kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas, pendapatan konsumen, harga, promosi, dan selera konsumen terhadap permintaan Barang Elektronik Laptop di Yogyakarta. Sampel pada penelitian menggunakan metode non-probability sampling. Subjek dari penelitian ini adalah Masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : citra merek, kualitas, pendapatan konsumen, harga, promosi, dan selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan barang elektronik laptop di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, quality, consumer income, price, promotion, consumer tastes, demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 25 May 2024 02:28 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45090 |