MUTHIA AZAHRA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (STUDI PADA PELANGGAN MAKE OVER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada produk kecantikan Make Over (studi pada pelanggan Make Over di Yogyakarta). Subjek penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta yang pernah menggunakan atau membeli produk Make Over minimal sekali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, dan Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:06 |
Last Modified: | 29 May 2024 06:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45171 |