PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (STUDI PADA PELANGGAN MAKE OVER DI YOGYAKARTA)

MUTHIA AZAHRA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (STUDI PADA PELANGGAN MAKE OVER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada produk kecantikan Make Over (studi pada pelanggan Make Over di Yogyakarta). Subjek penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta yang pernah menggunakan atau membeli produk Make Over minimal sekali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, dan Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 29 May 2024 06:06
Last Modified: 29 May 2024 06:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45171

Actions (login required)

View Item
View Item