NISRINA ISMADEWI (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAANKONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA KONSUMEN MAMAHKE JOGJA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (291kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Bab I.pdf
Download (361kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (681kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (660kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Mamahke Jogja. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen Mamahke Jogja. Dalam penelitian ini, sampel berjumlah 160 responden yang dipilih dengan teknik non-probability sampling, dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi kuesioner dalam penelitian ini, yaitu minimal berusia 17 tahun, pernah membeli produk Mamahke Jogja dan pernah mengunjungi toko Mamahke Jogja. Data dikumpulkan melalui kuesioner online menggunakan Google Form yang disebar melalui grup-grup di media sosial WhatsApp dan Line. Analisis data kuantitatif dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan lokasi secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, citra merek dan lokasi secara langsung tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, serta citra merek dan lokasi secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Location, Consumer Trust, Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 28 May 2024 06:42 |
Last Modified: | 28 May 2024 06:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45222 |