PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN CUSTOMER ADVOCACY BEHAVIOR(STUDI PADA KONSUMEN KOPI MEREK KAPAL API)

AMRI YAHYA (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN CUSTOMER ADVOCACY BEHAVIOR(STUDI PADA KONSUMEN KOPI MEREK KAPAL API). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan pemasaran, dari pendekatan tradisional hingga Pemasaran 4.0, telah menggeser fokus ke arah perilaku dan advokasi konsumen. Di era digital ini, pemberdayaan konsumen dan pentingnya rekomendasi dari sesama telah membentuk ulang strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara kesadaran merek, citra merek, keputusan pembelian konsumen, dan perilaku advokasi pelanggan, dengan fokus khusus pada konsumen kopi Kapal Api. Studi ini menggunakan pendekatan model 5A, yang menekankan peran advokasi pelanggan setelah keputusan pembelian. Penelitian ini mengadopsi pendekatan survei deskriptif dengan menggunakan desain kuantitatif. Sampel terdiri dari 258 konsumen kopi Kapal Api. Data dikumpulkan melalui survei online. Studi ini menerapkan Structural Equation Modeling (SEM) untuk analisis data. Hasil analisis menunjukkan hubungan positif yang signifikan antara kesadaran merek, citra merek, keputusan pembelian, dan perilaku advokasi pelanggan. Studi ini menyoroti peran penting kesadaran merek dan citra dalam membentuk keputusan konsumen dan memengaruhi perilaku advokasi setelah pembelian. Hasil penelitian ini memberikan wawasan tentang dinamika kesadaran merek, citra merek, keputusan pembelian, dan perilaku advokasi pelanggan dalam konteks konsumen kopi Kapal Api dan menekankan pentingnya membangun kesadaran merek yang kuat dan citra merek positif untuk meningkatkan keterlibatan dan advokasi konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Marketing 4.0, Brand Awareness, Brand Image, Purchasing Decisions, Customer Advocacy Behavior, Kapal Api Coffee Consumers, Structural Equation Modeling
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 28 May 2024 06:29
Last Modified: 28 May 2024 06:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45237

Actions (login required)

View Item
View Item