ROYYAN MUHAMMAD HASBI (2024) PENYUTRADARAAN COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL DOPIO DONUTS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN DOPIO DONUTS SEBAGAI MEREK PREMIUM ARTISAN DONUTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (891kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab I.pdf
Download (358kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (610kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Dalam era bisnis yang dinamis dan berbasis digital saat ini, kesadaran akan merek memegang peranan krusial dalam menarik pelanggan baru serta mempertahankan loyalitas pelanggan yang sudah ada. Dopio Donuts menawarkan produk unik dan berkualitas tinggi, namun rendahnya pengetahuan masyarakat tentang merek tersebut dapat membatasi pertumbuhan bisnis. Hal ini disebabkan oleh kurangnya strategi promosi yang komprehensif serta minimnya eksposur merek di berbagai platform yang relevan. Oleh karena itu, diperlukan alternatif media yang tidak hanya efektif tetapi juga mampu merepresentasikan keunggulan suatu perusahaan yaitu company profile. Pada tahap perancangan video company profile, digunakan tiga tahap, yaitu tahap pra-produksi, produksi, dan juga pasca produksi Setelah melalui serangkaian proses yang cukup panjang, video company profile audio visual Dopio Donuts telah mencapai tahap publikasi. Pada fase ini, company Profile dipublikasikan melalui berbagai platform media sosial yaitu Tiktok, Youtube, dan Instagram. Penyutradaraan memainkan peran krusial dalam menciptakan company profile yang efektif dan memikat. Keterampilan seorang sutradara tidak hanya mencakup keahlian teknis tetapi juga kemampuan untuk menggambarkan nilai-nilai perusahaan dan menyampaikan pesan dengan cara yang kreatif dan berkesan. adapun rekomendasi yang relevan yaitu Sumber daya kreatif awal perlu dikembangkan dengan merinci konsep-konsep potensial untuk company profile. Pertimbangkan penggunaan simbol, metafora, atau tema yang dapat memperkuat identitas perusahaan dan membuatnya mudah diingat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Directing, Audio Visual, Promotional Media |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 06:57 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 06:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45264 |