PENYUTRADARAAN COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL DOPIO DONUTS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN DOPIO DONUTS SEBAGAI MEREK PREMIUM ARTISAN DONUTS

ROYYAN MUHAMMAD HASBI (2024) PENYUTRADARAAN COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL DOPIO DONUTS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN DOPIO DONUTS SEBAGAI MEREK PREMIUM ARTISAN DONUTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (891kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam era bisnis yang dinamis dan berbasis digital saat ini, kesadaran akan merek memegang peranan krusial dalam menarik pelanggan baru serta mempertahankan loyalitas pelanggan yang sudah ada. Dopio Donuts menawarkan produk unik dan berkualitas tinggi, namun rendahnya pengetahuan masyarakat tentang merek tersebut dapat membatasi pertumbuhan bisnis. Hal ini disebabkan oleh kurangnya strategi promosi yang komprehensif serta minimnya eksposur merek di berbagai platform yang relevan. Oleh karena itu, diperlukan alternatif media yang tidak hanya efektif tetapi juga mampu merepresentasikan keunggulan suatu perusahaan yaitu company profile. Pada tahap perancangan video company profile, digunakan tiga tahap, yaitu tahap pra-produksi, produksi, dan juga pasca produksi Setelah melalui serangkaian proses yang cukup panjang, video company profile audio visual Dopio Donuts telah mencapai tahap publikasi. Pada fase ini, company Profile dipublikasikan melalui berbagai platform media sosial yaitu Tiktok, Youtube, dan Instagram. Penyutradaraan memainkan peran krusial dalam menciptakan company profile yang efektif dan memikat. Keterampilan seorang sutradara tidak hanya mencakup keahlian teknis tetapi juga kemampuan untuk menggambarkan nilai-nilai perusahaan dan menyampaikan pesan dengan cara yang kreatif dan berkesan. adapun rekomendasi yang relevan yaitu Sumber daya kreatif awal perlu dikembangkan dengan merinci konsep-konsep potensial untuk company profile. Pertimbangkan penggunaan simbol, metafora, atau tema yang dapat memperkuat identitas perusahaan dan membuatnya mudah diingat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Directing, Audio Visual, Promotional Media
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 11 Jun 2024 06:57
Last Modified: 11 Jun 2024 06:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45264

Actions (login required)

View Item
View Item