ARININDA PINKAN REGINA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN MANNA KAMPUS SIMANJUNTAK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (306kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (891kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Manna Kampus Simanjuntak. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari konsumen Manna Kampus Simanjuntak dengan jumlah responden sebanyak 175 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner menggunakan google form. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi AMOS versi 26.Dari hasil analisis data dan uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception of service quality, corporate image, customer satisfaction, customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 06:17 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 06:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45285 |