RISMAWAN M. JAMALI (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DANPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DANMINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (286kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab I.pdf
Download (117kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (906kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (744kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Konsumen Olive fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Olive Fried Chicken (dine in) minimal dua kali. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 160 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan memediasi secara penuh pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggaan tidak dapat memediasi persepsi harga terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality perception, price perception, customer satisfaction, repurchase interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 04:13 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 04:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45299 |