PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE DI YOGYAKARTA

BAGUS DIONYZAR HILAL AKBAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (690kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen kafe di Yogyakarta. Jumlah sampel di dalam penelitian ini sebayak 120 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis di dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda, teknik pengumpulan data di penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai koefisien determinasi (R2) di dalam penelitian ini sebesar 0,678%, hasil tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 67,8 persen dan sisanya sebesar 32,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Location and Price
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 11 Jun 2024 04:11
Last Modified: 11 Jun 2024 04:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45300

Actions (login required)

View Item
View Item