PENGARUH SUASANA TOKO, PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOM’S MILK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

HESTIKA SARI LAYN (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOM’S MILK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel suasana toko, pengetahuan produk, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Tom's Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta) Dalam penelitisn ini sampel berjumlah 160 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa suasana toko, pengetahuan produk, citra merek dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, product knowledge, brand image, word of mouth, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 11 Jun 2024 02:43
Last Modified: 11 Jun 2024 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45338

Actions (login required)

View Item
View Item