HESTIKA SARI LAYN (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOM’S MILK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (599kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab I.pdf
Download (464kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (760kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel suasana toko, pengetahuan produk, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Tom's Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta) Dalam penelitisn ini sampel berjumlah 160 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa suasana toko, pengetahuan produk, citra merek dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, product knowledge, brand image, word of mouth, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 02:43 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45338 |