THE IMPACT OF INSTAGRAM MARKETING ACTIVITIES ON FASHION TOWARD REPURCHASE INTENTION IN YOGYAKARTA (STUDY ON CHARLES & KEITH BRAND)

AMALIA RAMADHANI (2024) THE IMPACT OF INSTAGRAM MARKETING ACTIVITIES ON FASHION TOWARD REPURCHASE INTENTION IN YOGYAKARTA (STUDY ON CHARLES & KEITH BRAND). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Instagram sebagai salah satu dari banyak platform media sosial telah menyaksikan pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir yang membuat branding lebih mudah bagi merek Charles & Keith. Penulis ingin menyelidiki kunci yang mendorong keterlibatan akun Instagram merek Charles & Keith. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran Instagram pada mode terhadap niat beli ulang di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang mengikuti akun Instagram merek Charles & Keith dan pelanggan yang pernah membeli merek Charles & Keith. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 236 responden yang dipilih dengan menggunakan metode saturasi. Alat analisis yang digunakan adalah AMOS versi 29 dengan metode SEM. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif aktivitas pemasaran Instagram terhadap identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, dan pengalaman merek. Selain itu, hasil menunjukkan adanya pengaruh positif dari identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, pengalaman merek terhadap niat membeli kembali merek. Terakhir, hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, dan pengalaman merek yang secara positif memediasi pengaruh aktivitas pemasaran Instagram terhadap niat membeli kembali merek. Penelitian ini menambah wacana teoretis yang ada dan memajukan pemahaman praktis dalam mengelola konsekuensi. Hal ini juga menawarkan perspektif untuk upaya penelitian masa depan dalam bidang studi ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Instagram Marketing Activities, Brand Identification, Brand Love, Brand Experience, Brand Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 10 Jun 2024 07:48
Last Modified: 10 Jun 2024 07:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45361

Actions (login required)

View Item
View Item