AMALIA RAMADHANI (2024) THE IMPACT OF INSTAGRAM MARKETING ACTIVITIES ON FASHION TOWARD REPURCHASE INTENTION IN YOGYAKARTA (STUDY ON CHARLES & KEITH BRAND). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (466kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Instagram sebagai salah satu dari banyak platform media sosial telah menyaksikan pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir yang membuat branding lebih mudah bagi merek Charles & Keith. Penulis ingin menyelidiki kunci yang mendorong keterlibatan akun Instagram merek Charles & Keith. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran Instagram pada mode terhadap niat beli ulang di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang mengikuti akun Instagram merek Charles & Keith dan pelanggan yang pernah membeli merek Charles & Keith. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 236 responden yang dipilih dengan menggunakan metode saturasi. Alat analisis yang digunakan adalah AMOS versi 29 dengan metode SEM. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif aktivitas pemasaran Instagram terhadap identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, dan pengalaman merek. Selain itu, hasil menunjukkan adanya pengaruh positif dari identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, pengalaman merek terhadap niat membeli kembali merek. Terakhir, hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara identifikasi merek, kecintaan terhadap merek, dan pengalaman merek yang secara positif memediasi pengaruh aktivitas pemasaran Instagram terhadap niat membeli kembali merek. Penelitian ini menambah wacana teoretis yang ada dan memajukan pemahaman praktis dalam mengelola konsekuensi. Hal ini juga menawarkan perspektif untuk upaya penelitian masa depan dalam bidang studi ini.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. and Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0516086901, NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Instagram Marketing Activities, Brand Identification, Brand Love, Brand Experience, Brand Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 07:48 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 07:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45361 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |