KHUSNUL SAPUTRA (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN SERTA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MCDONALD'S DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (329kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab I.pdf
Download (168kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (631kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Lokasi dan Lingkungan Serta Persepsi Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan di McDonald's Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah orang yang sudah pernah melakukan pembelian di restoran cepat saji McDonald's di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak minimal 2 kali dalam kurun waktu 6 bulan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 225 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Lokasi dan Lingkungan dan Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Makanan, Persepsi Harga dan Lokasi dan Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Makanan, Lokasi dan Lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan dan Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Price Perception, Location and Environment, Service Quality Perception, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 05:20 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 05:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45398 |