EFEK MEDIASI CITRA MEREK PADA HUBUNGAN ANTARA KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL, KONTEN PROMOSI PENJUALAN DAN NIAT BERPERILAKU PADA KONSUMEN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV

ANNISA BUNGA AMALIA PUTRI (2024) EFEK MEDIASI CITRA MEREK PADA HUBUNGAN ANTARA KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL, KONTEN PROMOSI PENJUALAN DAN NIAT BERPERILAKU PADA KONSUMEN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (906kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efek mediasi citra merek pada hubungan antara konten iklan media sosial, konten promosi penjualan dan niat berperilaku pada konsumen mobil listrik Wuling Air ev. Subjek penelitian ini adalah calon konsumen yang memiliki minat membeli mobil Wuling Air ev. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 178 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan menggunakan program Analysis of Moment Structure (AMOS) versi 26 dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini yaitu konten iklan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek hedonis, konten iklan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek fungsional, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek hedonis, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek fungsional, konten iklan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis tidak memediasi pengaruh konten iklan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis tidak memediasi pengaruh konten promosi penjualan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional tidak memediasi pengaruh konten iklan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional memediasi konten promosi penjualan media sosial terhadap niat berperilaku.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand image, social media advertising content, sales promotion content, behavioral intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 10 Jun 2024 04:06
Last Modified: 10 Jun 2024 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45412

Actions (login required)

View Item
View Item