NAUFAL LABIBA WILDAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SEPATU MEREK CONVERSE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (499kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (756kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (724kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, persepsi harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada konsumen sepatu converse di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan tenik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan menggunakan program aplikasi AMOS 24.Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain citra merek, persepsi kualitas produk, persepsi harga, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. Variabel variabel ini membentuk sepuluh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kemudian variabel Citra Merek mampu memediasi pengaruh antara Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen, Persepsi Kualitas Produk mampu memediasi pengaruh antara Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga mampu memediasi pengaruh antara Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, perceived product quality, perceived price, consumer satisfaction, consumer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 02:38 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 02:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45441 |