BAGUS ICHSAN MAHENDRA (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVEEMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (475kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (63kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (507kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen Mirota Kampus. Subjek penelitian ini adalah konsumen Mirota Kampus yang pernah melakukan pembelian dalam waktu 1 tahun terakhir. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 183 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunakan yaitu AMOS versi 26 dengan Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).Hasil penelitian ini yaitu sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion memediasi sebagian pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying, positive emotion memediasi sebagianpengaruh sales promotion terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Store Atmosphere, Positive Emotion, Impulse Buying |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 06:28 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 06:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45451 |