PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVEEMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA)

BAGUS ICHSAN MAHENDRA (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVEEMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen Mirota Kampus. Subjek penelitian ini adalah konsumen Mirota Kampus yang pernah melakukan pembelian dalam waktu 1 tahun terakhir. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 183 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunakan yaitu AMOS versi 26 dengan Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).Hasil penelitian ini yaitu sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion memediasi sebagian pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying, positive emotion memediasi sebagianpengaruh sales promotion terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Store Atmosphere, Positive Emotion, Impulse Buying
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 08 Jun 2024 06:28
Last Modified: 08 Jun 2024 06:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45451

Actions (login required)

View Item
View Item