RAMADIKA PUTRA FAHMI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HP SAMSUNG SERI A DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (774kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab I.pdf
Download (289kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (591kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (631kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (519kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen HP Samsung sei A di Yogyakarta). Sampel penelitian terdiri dari 1149 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan program AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial. Serta kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Brand Image, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 06:17 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 06:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45455 |