PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HP SAMSUNG SERI A DI YOGYAKARTA)

RAMADIKA PUTRA FAHMI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HP SAMSUNG SERI A DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (774kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen HP Samsung sei A di Yogyakarta). Sampel penelitian terdiri dari 1149 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan program AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial. Serta kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Image, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 08 Jun 2024 06:17
Last Modified: 08 Jun 2024 06:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45455

Actions (login required)

View Item
View Item