ROSNIA KARTI PUSPITA (2024) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING, TEKNOLOGI KEUANGAN, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERATOR (STUDI EMPIRIS PADA UMKM BIDANG KULINER DI DAERAH BANTUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (977kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Bab I.pdf
Download (357kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemanfaata digital marketing, teknologi keuangan dan inovasi produk terhadap keberlanjutan usaha umkm dengan budaya organisasi sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan sampel para pelaku UMKM di daerah Bantul dengan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden memalui media cetak dan link-gfrom. Responden dalam penelitian sebanyak 100 pelaku UMKM. Pengujian hipotesis menggunakan Analisis SEM-PLS melalui aplikasi smartpls 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa digital marketing, inovasi produk dan teknologi keuangan berpengaruh positif terhadap keberlanjutan usaha. Budaya organisasi mampu memoderasi digital marketing terhadap keberlanjutan usaha, budaya organisasi tidak mampu memoderasi teknologi keuangan dan inovasi produk terhadap keberlanjutan usaha.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Financial Technology, Product Innovation and Organizational Culture |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 04:09 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45471 |