Nur Azizah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (673kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab I.pdf
Download (156kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (822kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Untuk mengetahui apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta.</p>
<p>Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli di Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknis analisis data menggunakan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda.</p>
<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 03:06 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4548 |