Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta

Nur Azizah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Untuk mengetahui apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta.</p>

<p>Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli di Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknis analisis data menggunakan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda.</p>

<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2021 03:06
Last Modified: 05 Nov 2021 03:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4548

Actions (login required)

View Item
View Item