ALVIN RADINAL MUHTAR (2024) ANALISIS GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE PADA REPURCHASE INTENTION (STUDY PADA KONSUMEN STARBUCKS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Bab I.pdf
Download (232kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (387kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (507kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, brand image dan store atmosphere terhadap rapurchase intention pada konsumen Starbucks di DI Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen starbucks yang berumur minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian pada produk Starbucks lebih dari satu kali dalam satu tahun terakhir yang berdomisili di wilayang D.I Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 168 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing, brand image dan store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Starbucks di DI Yogyakarta. Variabel green marketing secara positif mampu memberi pengaruh terhadap variabel repurchase intention, variabel brand image dan store atmosphere juga memiliki pengaruh positif pada variabel repurchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing; Brand Image; Store Atmosphere; Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 03:55 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 03:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45480 |