PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Yogyakarta)

Fajriyah Awaliyah (2020) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Yogyakarta). S1 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Yogyakarta)
Keunggulan produk dan citra yang baik suatu produk dibenak konsumen sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan positioning produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal (studi kasus konsumen kosmetik Wardah di Yogyakarta). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Skala pengukuran variabel menggunakan skala likert. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu yaitu penggunaan produk secara berulang-ulang minimal 2 kali penggunaan. Analisis data menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal dan positioning produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal.

Item Type: Thesis (S1)
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:54
Last Modified: 25 Nov 2022 07:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item
View Item