Fajriyah Awaliyah (2020) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Yogyakarta). S1 thesis, UNSPECIFIED.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (796kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN POSITIONING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Yogyakarta)
Keunggulan produk dan citra yang baik suatu produk dibenak konsumen sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan positioning produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal (studi kasus konsumen kosmetik Wardah di Yogyakarta). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Skala pengukuran variabel menggunakan skala likert. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu yaitu penggunaan produk secara berulang-ulang minimal 2 kali penggunaan. Analisis data menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diferensiasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal dan positioning produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kosmetik halal.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Zakiy, S.E.I. M.S.I | NIDN0520049101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:54 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 07:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |