PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO ONLINE NADIRA HIJAB DI D.I.YOGYAKARTA)

FADHILA AULIA PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO ONLINE NADIRA HIJAB DI D.I.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang konsumen pada toko online Nadira Hijab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner Google form yang dibagikan kepada responden, Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, kepuasan pelanggan tidak memediasi persepsi harga terhadap niat beli ulang konsumen ,kepuasan pelanggan tidak memediasi citra merek terhadap niat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 07 Jun 2024 07:18
Last Modified: 07 Jun 2024 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45512

Actions (login required)

View Item
View Item