FADHILA AULIA PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO ONLINE NADIRA HIJAB DI D.I.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (427kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (185kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (679kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (759kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang konsumen pada toko online Nadira Hijab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner Google form yang dibagikan kepada responden, Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen, kepuasan pelanggan tidak memediasi persepsi harga terhadap niat beli ulang konsumen ,kepuasan pelanggan tidak memediasi citra merek terhadap niat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 07:18 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45512 |