MUHAMMAD NUR ABDUL AZIZ (2024) PENGARUH SMS MARKETING TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (591kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (161kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (510kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (940kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh SMS marketing terhadap persepsi pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah menggunakan operator telekomunikasi Telkomsel dalam 1 tahun terakhir dan sudah melakukan transaksi pembelian paket dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa entertainment berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi pelanggan, informativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi pelanggan, irritating berpengaruh negatif dan signifikan terhadap persepsi pelanggan, dan credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sms marketing, entertainment, informativeness, irritating, credibility, customer perception |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 06:33 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45529 |