PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN BETANG MOBILE BANK KALTENG

AGUS ROLLAND GHERALLDY (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN BETANG MOBILE BANK KALTENG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh E-Service Quality, kepercayaan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pengguna Betang Mobile Bank Kalteng. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari 250 responden yang merupakan pengguna aktif aplikasi Betang Mobile. Analisis regresi berganda digunakan untuk menganalisis data dan menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepercayaan nasabah juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Selain itu, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Betang Mobile Bank Kalteng. Temuan ini menunjukkan bahwa penggunaan aplikasi Betang Mobile Bank Kalteng yang menawarkan layanan berkualitas, membangun kepercayaan, dan memuaskan pengguna dapat meningkatkan loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, trust, customer satisfaction, loyalty, Betang Mobile Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 07 Jun 2024 06:13
Last Modified: 07 Jun 2024 06:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45532

Actions (login required)

View Item
View Item