NINIK PRAWIYATNI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (739kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Bab I.pdf
Download (254kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (687kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (995kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (460kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap brand trust dan keputusan pembelian produk Wardah. Subjek pada penelitian ini merupakan konsumen produk Wardah yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis Moment Of Structural (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian serta brand trust terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Brand Trust, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 01:18 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 01:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45551 |