PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

NINIK PRAWIYATNI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (739kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap brand trust dan keputusan pembelian produk Wardah. Subjek pada penelitian ini merupakan konsumen produk Wardah yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis Moment Of Structural (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian serta brand trust terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Trust, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 07 Jun 2024 01:18
Last Modified: 07 Jun 2024 01:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45551

Actions (login required)

View Item
View Item