PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG LOSARI)

MUHAMMAD ARIE FADHILAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG LOSARI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen atau nasabah pengguna jasa PT. Pegadaian Kantor Cabang Losari Jawa Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil menyebarkan kuesioner kepada para konsumen pengguna jasa PT Pegadaian Kantor Cabang Losari. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Persepsi Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Service Quality, Word of Mouth, Digital Marketing, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:50
Last Modified: 06 Jun 2024 02:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45568

Actions (login required)

View Item
View Item