PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

RAIHAN AIMAN DAFFA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, persepsi kualitas produk, dan experiential marketing terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada konsumen kopi kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 168 responden yang ditentukan dengan tenik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan menggunakan program aplikasi AMOS 24.Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain e-service qualty, persepsi kualitas produk, experiential marketing, niat beli ulang, kepuasan pelanggan. Variabel variabel ini membentuk sepuluh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian kali ini menunjukan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Experiential Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara parsial pengaruh antara E-Service Quality terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara penuh pengaruh antara Persepsi Kualitas Produk terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara penuh pengaruh antara Experiential Marketing terhadap Niat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, product quality perception, experiential marketing, repurchase intention, customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 30 May 2024 01:56
Last Modified: 30 May 2024 01:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45598

Actions (login required)

View Item
View Item