RAIHAN AIMAN DAFFA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (466kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab I.pdf
Download (169kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (942kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (703kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, persepsi kualitas produk, dan experiential marketing terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada konsumen kopi kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 168 responden yang ditentukan dengan tenik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan menggunakan program aplikasi AMOS 24.Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain e-service qualty, persepsi kualitas produk, experiential marketing, niat beli ulang, kepuasan pelanggan. Variabel variabel ini membentuk sepuluh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian kali ini menunjukan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Experiential Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara parsial pengaruh antara E-Service Quality terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara penuh pengaruh antara Persepsi Kualitas Produk terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara penuh pengaruh antara Experiential Marketing terhadap Niat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, product quality perception, experiential marketing, repurchase intention, customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 30 May 2024 01:56 |
Last Modified: | 30 May 2024 01:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45598 |