RIZKY RAMADHANI GYMNASTIAR (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA GOJEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (240kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (151kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Customer Value dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai mediasi pada pengguna Gojek. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna jasa transportasi Gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction, dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:30 |
Last Modified: | 29 May 2024 06:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45674 |