PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA GOJEK

RIZKY RAMADHANI GYMNASTIAR (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA GOJEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Customer Value dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai mediasi pada pengguna Gojek. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna jasa transportasi Gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction, dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 29 May 2024 06:30
Last Modified: 29 May 2024 06:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45674

Actions (login required)

View Item
View Item