REZA NURKHOFIFAH PRIYANDANI (2024) PENGARUH PELAYANAN FISIK RESTORAN TERHADAP EMOSI PENGUNJUNG DAN NIAT DARI MULUT KE MULUT (STUDI PADA PENGUNJUNG RUMAH MAKAN MANG ENGKING PUSAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (256kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (632kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab I.pdf
Download (87kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (942kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (777kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Servicescapes di Restoran Terhadap Visitor Emotion dan Word Of Mouth (Studi pada Pelanggan Rumah Makan Mang Engking Pusat Yogyakarta). Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumalh sampel yang digunakan sebanyak 249 responden. Menggunakan metode survey dengan cara menyebar kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data kuantitatif dari penelitian ini diolah menggunakan software AMOS. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa Substantive Staging berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Communicative Staging berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Experiential Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Visitor Emotion, Experiential Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Visitor Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Authenticity terbukti memoderasi secara positif dan signifikan terhadap hubungan antara Substantive Staging dengan Experiential Value, dan terakhir Authenticity tidak terbukti memoderasi pengaruh Communicative Staging terhadap Experiential Value.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Substantive Staging, Communicative Staging, Experiential Value, Visitor Emotion, Word Of Mouth, Authenticity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 04:18 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 04:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45720 |