PENGARUH PELAYANAN FISIK RESTORAN TERHADAP EMOSI PENGUNJUNG DAN NIAT DARI MULUT KE MULUT (STUDI PADA PENGUNJUNG RUMAH MAKAN MANG ENGKING PUSAT YOGYAKARTA)

REZA NURKHOFIFAH PRIYANDANI (2024) PENGARUH PELAYANAN FISIK RESTORAN TERHADAP EMOSI PENGUNJUNG DAN NIAT DARI MULUT KE MULUT (STUDI PADA PENGUNJUNG RUMAH MAKAN MANG ENGKING PUSAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Servicescapes di Restoran Terhadap Visitor Emotion dan Word Of Mouth (Studi pada Pelanggan Rumah Makan Mang Engking Pusat Yogyakarta). Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumalh sampel yang digunakan sebanyak 249 responden. Menggunakan metode survey dengan cara menyebar kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data kuantitatif dari penelitian ini diolah menggunakan software AMOS. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa Substantive Staging berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Communicative Staging berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Experiential Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Visitor Emotion, Experiential Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Visitor Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Authenticity terbukti memoderasi secara positif dan signifikan terhadap hubungan antara Substantive Staging dengan Experiential Value, dan terakhir Authenticity tidak terbukti memoderasi pengaruh Communicative Staging terhadap Experiential Value.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Substantive Staging, Communicative Staging, Experiential Value, Visitor Emotion, Word Of Mouth, Authenticity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 04 Jun 2024 04:18
Last Modified: 04 Jun 2024 04:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45720

Actions (login required)

View Item
View Item