JODI ISLAH PURWANANDA (2024) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG (KASUS PADA OBJEK WISATA HEHA SKY VIEW). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (910kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (363kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (852kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan citra destinasi terhadap minat berkunjung dan keputusan berkunjung pada objek wisata Heha Sky View. Subjek penelitian ini adalah wisatawan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian diambil sebanyak 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, dan pengolahan data dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Model (SEM).Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh simpulan bahwa e-wom dan citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan. Sementara itu, minat berkunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. E-wom dan citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. E-wom dan citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung melalui minat berkunjung wisatawan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Destination Image, Interest in Visiting, Decision to Visit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 04:14 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 04:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45723 |