PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

WAFIQ NUR SAFITRI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (719kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dimediasi keputusan pembelian pada e-commerce Shopee Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 23.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Promotion, Customer Loyalty, Purchasing Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 31 May 2024 02:18
Last Modified: 31 May 2024 02:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45777

Actions (login required)

View Item
View Item