PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

FAJRINA INTAN ISROVANI (2024) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand image dalam memediasi pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen the body shop di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk the body shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 161 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunkaan yaitu AMOS versi 22 dengan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).Hasil dari penelitian ini bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , brand image memediasi pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords: green marketing, brand image, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 09:25
Last Modified: 04 Jun 2024 09:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45785

Actions (login required)

View Item
View Item