WAFIQ NUR SAFITRI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (719kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (40kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (844kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dimediasi keputusan pembelian pada e-commerce Shopee Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 23.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Promotion, Customer Loyalty, and Purchasing Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:58 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45817 |