EZADHEA CHERRY AURA INTANI (2024) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN PENGGUNA DALAM PENGUKURAN KESUKSESAN IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI KEUANGAN TINGKAT INSTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (499kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (310kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (795kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat keberhasilan atas penerapan SAKTI pada Kantor Satuan Kerja yang merupakan salah satu unit vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Prosedur dilakukan dengan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan atas penerapan sistem informasi berdasarkan teori TAM dan mengacu model kesuksesan sistem informasi DeLone dan McLean (2003). Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode kuesioner. Subjek penelitian ini adalah pegawai pelaksana yang menggunakan aplikasi SAKTI di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menurunkan empat hipotesis yang diuji dengan menggunakan alat analisis SEM-PLS melalui aplikasi smartPLS v4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Kemudian kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap manfaat bersih.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, Service Quality, User Satisfaction,Net Benefits, DeLone and McLean Success Model, Technology Acceptance Model,SAKTI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:50 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45822 |