EZADHEA CHERRY AURA INTANI (2024) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN PENGGUNA DALAM PENGUKURAN KESUKSESAN IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI KEUANGAN TINGKAT INSTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (499kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat keberhasilan atas penerapan SAKTI pada Kantor Satuan Kerja yang merupakan salah satu unit vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Prosedur dilakukan dengan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan atas penerapan sistem informasi berdasarkan teori TAM dan mengacu model kesuksesan sistem informasi DeLone dan McLean (2003). Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode kuesioner. Subjek penelitian ini adalah pegawai pelaksana yang menggunakan aplikasi SAKTI di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menurunkan empat hipotesis yang diuji dengan menggunakan alat analisis SEM-PLS melalui aplikasi smartPLS v4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Kemudian kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap manfaat bersih.
Dosen Pembimbing: | Erni Suryandari Fathmaningrum, S.E., M.Si. and Ilham Maulana Saud, S.E., M.Sc., Ak., CA., CRP | NIDN0522037001, NIDN0526118802 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, Service Quality, User Satisfaction,Net Benefits, DeLone and McLean Success Model, Technology Acceptance Model,SAKTI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:50 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45822 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |