ORYZA ALFAT AMALIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, ONLINE CUSTUMER REVIEW, VIRAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC(STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC WILAYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (351kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab I.pdf
Download (236kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (416kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorse, Online Custumer Review, Viral Marketing dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific studi pada konsumen Skintific Daerah Istimewah Yogyakarta. Skintific brand kecantikan papan atas di Indonesia dan paling banyak dicari. Aplikasi Tiktok di manfaatkan untuk strategi pemasaran. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner berbentuk google form yang dibagikan kepada responden dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden, menggunakan Skala Likert 5. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dan pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji-F, uji-t dan R square berbasis software SPSS 26.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil secara parsial bahwa Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Online Custumer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Online Customer Review, Viral Marketing, Price Perception, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:46 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45829 |