EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PARIWISATA DI PUNCAK SOSOK TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN

LEVYNA CABYTTA PRASELLINA (2024) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PARIWISATA DI PUNCAK SOSOK TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (680kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kualitas pelayanan yang mempengaruhi jumlah kunjungan wisatawan di Puncak Sosok. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang di Puncak Sosok. Dalam penelitian ini mengambil sampel berjumlah 270 responden yang dipilih dengan menggunakan Accidental Random Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Responsiveness berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap jumlah kunjungan, assurance tidak berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap jumlah kunjungan, tangible berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap jumlah kunjungan, empathy secara berpengaruh signifikan dan positif. terhadap jumlah kunjungan, reliability berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap jumlah kunjungan wisatawan di Puncak Sosok.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Responsiveness, Assurance, Tangible, Empathy, Reliability dan Jumlah Kunjungan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 06:22
Last Modified: 04 Jun 2024 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45843

Actions (login required)

View Item
View Item