PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION

SALSA SABRINA (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction, electronic word of mouth, dan customer loyalty produk kosmetik Luxcrime. Subjek penelitian ini adalah konsumen Luxcrime yang telah membeli dan menggunakan Luxcrime minimal enam bulan. Penelitian ini menggunakan 188 responden berusia 17 Tahun keatas sebagai sampel yang ditentukan dengan teknik nonprobability sampling dan metode purposive sampling. Data diperoleh dari pengisian kuesioner melalui Google Form yang disebarkan. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, electronic word of mouth, dan customer loyalty (2) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth (3) Customer satisfaction dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (4) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi hubungan experiential marketing dan customer loyalty (5) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (4) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi hubungan experiential marketing dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Electronic Word of Mouth, and Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 04:17
Last Modified: 04 Jun 2024 04:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45872

Actions (login required)

View Item
View Item