PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI MAXIM

RENALDI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI MAXIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Perceived Value sebagai Variabel Mediasi pada Transportasi Maxim. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna transportasi Maxim di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 18.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Perceived Value, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Perceived Value, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Perceived Value.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Image, Perceived Value, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:58
Last Modified: 04 Jun 2024 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45902

Actions (login required)

View Item
View Item