RENALDI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI MAXIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (490kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab I.pdf
Download (321kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (695kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (588kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Perceived Value sebagai Variabel Mediasi pada Transportasi Maxim. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna transportasi Maxim di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 18.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Perceived Value, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Perceived Value, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Perceived Value.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Perceived Value, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:58 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45902 |