PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DIY)

Dita Arum Sari Ummah (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan online terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang pada pengguna ECommerce Shopee di Wilayah DIY. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna E-Commerce Shopee di Wilayah DIY. Penelitian ini menggunaka jumlah sampel sebanyak 165 responden yang dipilih secara non-probability samping dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini melalui pengisian kuisioner yang disebarkan melalui Google Form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, kepercayaan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan secara mampu memediasi pengaruh kepercayaan online terhadap minat pembelian ulang.

Kata kunci: Kepercayaan Online, Kepuasan Pelanggan dan Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:37
Last Modified: 17 Dec 2021 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4593

Actions (login required)

View Item
View Item