Dita Arum Sari Ummah (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (260kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (625kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (215kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan online terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang pada pengguna ECommerce Shopee di Wilayah DIY. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna E-Commerce Shopee di Wilayah DIY. Penelitian ini menggunaka jumlah sampel sebanyak 165 responden yang dipilih secara non-probability samping dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini melalui pengisian kuisioner yang disebarkan melalui Google Form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, kepercayaan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan secara mampu memediasi pengaruh kepercayaan online terhadap minat pembelian ulang.
Kata kunci: Kepercayaan Online, Kepuasan Pelanggan dan Minat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:37 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4593 |