PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PELANGGAN MC DONALD�S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

NIKEN YULIA TRISWARI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PELANGGAN MC DONALD�S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian secara Dine In Mc Donald�s di Yogyakarta. Dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik No Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Loyalty, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Jun 2024 02:54
Last Modified: 08 Jun 2024 02:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45984

Actions (login required)

View Item
View Item