NIKEN YULIA TRISWARI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PELANGGAN MC DONALD�S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab I.pdf
Download (300kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (649kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian secara Dine In Mc Donald�s di Yogyakarta. Dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik No Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Persepsi nilai berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalty, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 02:54 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45984 |