DHEA ANANDA FITRISIYA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND D'REJUVA KOSMETIK DALAM MEMASARKAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (560kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Bab I.pdf
Download (249kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (485kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Strategi Komunikasi Brand D�Rejuva Kosmetik Dalam Memasarkan ProdukDi Indonesia sudah banyak produk kosmetik dengan beragam merek. Salah satunya D�Rejuva Kosmetik yang merupakan salah satu prodak kosmetik halal di Yogyakarta. Hal inilah yang membuat peneliti tertarik untuk menganalisis, strategi komunikasi seperti apa yang digunakan Brand D�Rejuva Kosmetik. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi komunikasi brand D�Rejuva Kosmetik dalam memasrkan produk. Penelitian ini menggunakan kualitatif riset dengan pengumpulan data berupa observasi lapangan, wawancara, dan dokumnetasi kepada pengelola media sosial D�Rejuva Klinik. Menurut Anwar Arifin, menyebutkan empat tahapan dalam strategi yang harus dilalui yakini Mengenal Khalayak, Menyusun Pesan, Menetapkan Metode, dan Pemilihan Media, yang keempatnya dilakukan oleh D�Rejuva Kosmetik. Namun, dalam mengenal khalayak D�Rejuva Kosmetik memberikan target khusus batasan usia antara 30 tahun ke atas, kemudian dalam menysusun pesan D�Rejuva Kosmetik melakukan tiga pendekatan yaitu, pendekatan informatif, pendekatan persuasif dan pendekatan yang mendidik, dalam menetapkan metode strategi yang dilakukan dengan promosi melalui media sosial, media cetak dan mengikuti event kosmetik, dan pemilihan media sosial yang digunakan adalah Instagaram dan TikTok. Kata kunci : brand, D�Rejuva Kosmetik, media sosial, strategi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand, DRejuva Kosmetik, media sosial, strategi. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 02:21 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 02:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46014 |