PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI CITILINK

AMARYA MASRILAH AHMAD (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI CITILINK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Brand Trust dengan Brand Image sebagai variabel mediasi pada maskapai Citilink. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna maskapai Citilink di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 176 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Service Quality dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Service Quality dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Trust, Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Brand Trust yang dimediasi oleh Brand Image, dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust yang dimediasi oleh Brand Image.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Perceived Value, Brand Image, Brand Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Jun 2024 04:12
Last Modified: 06 Jun 2024 04:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46054

Actions (login required)

View Item
View Item