AMARYA MASRILAH AHMAD (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI CITILINK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab I.pdf
Download (191kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (485kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (543kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Brand Trust dengan Brand Image sebagai variabel mediasi pada maskapai Citilink. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna maskapai Citilink di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 176 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Service Quality dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Service Quality dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Trust, Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Brand Trust yang dimediasi oleh Brand Image, dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust yang dimediasi oleh Brand Image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Perceived Value, Brand Image, Brand Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 04:12 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 04:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46054 |