MUHAMMAD REZLY SYAHPUTRA (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (589kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab I.pdf
Download (431kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (767kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (521kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh website quality, sales promotion, dan hedonic shopping terhadap perilaku impulse buying di Tokopedia. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Tokopedia. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat di Kota Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian online di ecommerce Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion secara positif memoderasi hubungan antara website quality dan perilaku impulse buying, serta hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Impulse buying ; WEBSITE QUALITY; SALES PROMOTION; HEDONIC SHOPPING |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 03:52 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46069 |