PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DI TOKOPEDIA

MUHAMMAD REZLY SYAHPUTRA (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (589kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (431kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh website quality, sales promotion, dan hedonic shopping terhadap perilaku impulse buying di Tokopedia. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Tokopedia. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat di Kota Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian online di ecommerce Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion secara positif memoderasi hubungan antara website quality dan perilaku impulse buying, serta hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Impulse buying ; WEBSITE QUALITY; SALES PROMOTION; HEDONIC SHOPPING
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:52
Last Modified: 06 Jun 2024 03:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46069

Actions (login required)

View Item
View Item