PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN FORE COFFEE KALIURANG)

ADELA JOVANI NADA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN FORE COFFEE KALIURANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan, perceived value terhadap loyalitas konsumen dimediasi kepuasan konsumen. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas pelayanan dan perceived value, kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, dan loyalitas konsumen sebagai variabel endogen. Objek pada penelitian ini adalah Fore Coffee dengan mengguakan sampel responden sebanyak 192. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil 4 didukung dan 3 tidak didukung. Hipotesis yang didukung meliputi pengaruh perceived value terhadap kepuasan konsumen, pengaruh perceived value terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh perceived value terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Adapun hipotesis yang tidak didukung adalah pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: perceived service quality, perceived value, consumer satisfaction, consumer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:52
Last Modified: 06 Jun 2024 03:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46072

Actions (login required)

View Item
View Item