RIA ANGGRAENI NOVITASARI (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEEFOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (515kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab I.pdf
Download (270kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (677kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (949kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (837kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan menguji Pengaruh Kesadaran Merek, Electronic Service Quality Terhadap Loyalitas Merek Melalui Citra Merek pada pelanggan ShopeeFood di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Kriteria responden yang dibutuhkan untuk memenuhi sampel yaitu berusia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan aplikasi Shopee khususnya fitur ShopeeFood lebih dari 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Pada penelitian ini data yang dikumpulkan melalui Google Forms dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan ShopeeFood berdomisi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan di penelitian ini sebanyak 200 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM)dengan menggunakan software AMOS 22.Hasil penelitian sebagai berikut 1) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. 2) electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. 3) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. 4) electronic service quality berpengaruhpositif dan signifikan terhadap loyalitas merek. 5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. 6) citra merek tidak memediasi kesadaran merek terhadap loyalitas merek 7) citra merek tidak memediasi electronic service quality terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Electronic Service Quality, Loyalitas Merek, Citra Merek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 07:19 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 07:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46148 |