PENGARUH PERSEPSI E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ADELLA FATAHAYA (2024) PENGARUH PERSEPSI E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Persepsi E-Service Quality dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat beli Ulang pada Pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Tokopedia, sedangkan subjeknya adalah pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 153 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS 22 dengan alat analisis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa Persepsi E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived E-Service Quality, Perceived Product Quality, Consumer Satisfaction and Repurchase Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 03 Jul 2024 02:34
Last Modified: 03 Jul 2024 02:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46279

Actions (login required)

View Item
View Item