ADELLA FATAHAYA (2024) PENGARUH PERSEPSI E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (416kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (577kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Persepsi E-Service Quality dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat beli Ulang pada Pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Tokopedia, sedangkan subjeknya adalah pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 153 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS 22 dengan alat analisis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa Persepsi E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived E-Service Quality, Perceived Product Quality, Consumer Satisfaction and Repurchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 02:34 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 02:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46279 |