SYAHRIZAL NUR FAUZI (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI AMPIRONO (STUDI PADA KONSUMEN KOPI AMPIRONO DI KABUPATEN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (670kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (564kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab I.pdf
Download (704kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (671kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (561kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (631kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (648kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui customer experience terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kopi Ampirono Jumlah sampel 150 responden yang ditentukan melalui metode nonprobability sampling dengan teknik insidental sampiling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa metode kuesioner. Penilaian kuesioner dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Angket sebagai instrumen harus memenuhi persyaratan utama, yaitu valid dan reliabel. tujuan menggunakan PLS (Partial Least Square) untuk meprediksi variable dependen dengan melibatkan banyak variable independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Ampirono. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Ampirono di Kabupaten Kulon Progo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Ampirono di Kabupaten Kulon Progo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer experience, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 05:57 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 05:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46313 |