PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI AMPIRONO (STUDI PADA KONSUMEN KOPI AMPIRONO DI KABUPATEN KULON PROGO)

SYAHRIZAL NUR FAUZI (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI AMPIRONO (STUDI PADA KONSUMEN KOPI AMPIRONO DI KABUPATEN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (670kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (704kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui customer experience terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kopi Ampirono Jumlah sampel 150 responden yang ditentukan melalui metode nonprobability sampling dengan teknik insidental sampiling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa metode kuesioner. Penilaian kuesioner dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Angket sebagai instrumen harus memenuhi persyaratan utama, yaitu valid dan reliabel. tujuan menggunakan PLS (Partial Least Square) untuk meprediksi variable dependen dengan melibatkan banyak variable independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Ampirono. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Ampirono di Kabupaten Kulon Progo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Ampirono di Kabupaten Kulon Progo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer experience, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Jul 2024 05:57
Last Modified: 02 Jul 2024 05:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46313

Actions (login required)

View Item
View Item